Download Aplikasi Penjualan Dengan PHP dan MYSQL Gratis

1:02:00 AM

Download Aplikasi Penjualan Dengan PHP dan MYSQL Gratis

Download Aplikasi Penjualan Dengan PHP dan MYSQL Gratis - Ini merupakan postingan pertama ane di contohsisteminformasi.blogspot.co.id. kali ini ane mau share sebuah aplikasi yang sangat menarik. yaitu aplikasi penjualan dengan php dan mysql gratis. kamu bisa mendownloadnya dengan gratis dan free dan full source code. gak ada yang di sembunyiin. gak ada yang di hapus. gak ada yang di hilangkan dan semuanya gratis .. tiss tisss... Aplikasi Penjualan Dengan PHP dan MYSQL Gratis ini adalah aplikasi penjualan yang di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman web yaitu PHP dan menggunakan database mysql untuk penyimpanan data nya. 
Mungkin banyak dari kalian yang sedang mencari tugas kuliah yang mengharuskan kalian membuat aplikasi sederhana dengan php dan mysql. atau kamu memiliki client yang meminta untuk membuatkan aplikasi penjualan dengan php dan mysql secara gratis ini. aplikasi penjualan dengan php dan mysql ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan sangat banyak. sudah siap pakai . tinggal di instal saja pada localhost atau hosting kalian dan langsung bisa menggunakannya. silahkan simak beberapa keunggulan dari aplikasi penjualan gratis ini.
aplikasi penjualan dengan php dan mysql
aplikasi penjualan dengan php dan mysql

Aplikasi Penjualan Dengan PHP dan MYSQL Gratis

Pembuat aplikasi penjualan dengan PHP dan MYSQL ini adalah www.malasngoding.com. malasngoding.com membagikan aplikasi penjualan dengan PHP dan MYSQL ini secara gratis untuk tujuan dapat menjadikan ini untuk bahan pembelajaran pemrogaman web untuk kamu yang baru mulai belajar pemrograman web dan masih bingung cara-cara membuat aplikasi dengan HTML, CSS, PHP, JavaScript dan bahasa pemrograman lainnya yang di gunakan untuk membuat aplikasi berbasis online dengan php dan mysql.
Berikut ini akan saya uraikan beberapa fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini.di antaranya adalah :
  1. Di buat menggunakan library framework bootstrap.
    dengan menggunakan library bootstrap ini tidak perlu di ragukan lagi. halaman website atau halaman aplikasi yang di buat dengan library ini akan responsive atau sudah di dukung dengan semua ukuran layar platform device.
  2. Menggunakan library jQuery dan JQuery-UI.
    Wah sangat canggih ternyata. untuk bagian javascriptnya di buat dengan menggunakan jquery dan jquery ui.
  3. Memiliki form login untuk admin.
    untuk menjaga keamanan dari aplikasi penjualan dengan php dan mysql ini di buatkan halaman login untuk admin nya. agar tidak semua orang bisa mengakses aplikasi ini dari luar.
  4. Mengelola data barang.
    di aplikasi ini tersedia fitur untuk mengelola data barang.
  5. Mengelola data penjualan.
    tersedia juga fitur untuk mengelola data penjualan. sehingga laba dan rugi nya dapat di pastikan dengan bantuan aplikasi ini.
  6. Cetak laporan data barang.
    di aplikasi ini kamu bisa mencetak data barang yang tersedia.
  7. Pagination.
    terdapat pengurutan data berdasarkan penomoran dengan pagination php. anda juga bisa belajar membuat pagination degan mencontoh dari aplikasi ini.
  8. Form pencarian untuk mencari data barang.
  9. Tersedia fitur untuk melihat jumlah stok barang.
  10. Terdapat fitur untuk peringatan apabila stok barang sudah menipis atau hampir habis.

Screenshoot Tampilan aplikasi penjualan dengan php dan mysql

Aplikasi penjualan dengan php dan mysql gratis
Halaman logn admin Aplikasi penjualan dengan php dan mysql gratis

aplikasi penjualan dengan php dan mysql gratis
aplikasi penjualan dengan php dan mysql gratis

Download aplikasi penjualan dengan php dan mysql gratis

Untuk mendownload aplikasi penjualan dengan php dan mysql ini silahkan klik tombol download berikut ini. jangan lupa untuk klik like dan share artikel ini sebelum mendownload aplikasi penjualan dengan php dan mysql gratis ini.

Share this :

First
6 Komentar